Selasa, 19 Januari 2016

Tentang Roronoa Zoro (Pemburu Bajak Laut)

Sebelum Timeskip


Harga Buronan : Berry60.000.000
Tanggal Lahir : 11 November
Usia : 19 Tahun
Buah Setan : None
Tipe : None
Dubber : 
-Kazuya Nakai
-Megumi Urawa (zoro
Assalamualaikum One Piece Lovers
kali ini kita akan bahas Profil singkat Wakil Kapten kita yang teruji kesetiaan ny ke Luffy dari awal bertemu , Zoro bertemu Luffysaat di Kota Shells yang saat itu Zoro sedang di ikat di tiang itulah pertemuan awal Wakil Kapten kita ini.

Zoro mempunyai Karakter yang unik, dia satu satu ny crew Strawhat Pirate yang tidak tau arah jalan entah itu lurus ke belakang ataupun kanan dan kiri.


Dan Roronoa Zoro adalah orang terkuat ke 2 setelah Luffy dan Zoro menyatakan diri ny sebagai Wakil Kapten saat kejadian Luffy ingin mengajak kembali Usop ke crew bajak laut ny.



 Kehidupan Zoro saat kecil sebelum menjadi Bajak Laut.

Saat kecil Zoro seorang anak kecil yang mempunyai ambisi menjadi seorang pendekar pedang nomor 1 di dunia dan menantang sebuah Dojo/Tempat dimana saat itu Zoro menantang orang terkuat di Dojo tersebut bila Zoro menang dia akan mengambil Dojo tersebut namun bila Zoro kalah dia akan menjadi murid di Dojo itu .tetapi saat itu orang yang melawan Zoro adalah seorang anak perempuan dari pemilik Dojo tersebut yang bernama Kuina.

Saat pertarungan pertama Zoro dengan Kuina , Zoro kalah dengan 1 tebasan Kuina dan saat itu Zoro menjadi salah satu murid di Dojo tersbuet , seiring berjalan ny waktu Zoro memangkan seluruh pertandingan ny melawan orang dewasa di Dojo tersebut , namu saat Zoro melakukan pertandingan terakhir ny ke 2000 melawan Kuina menggunakan pedang sungguhan Zoro pun kalah.



Setelah Timeskip

Harga Buronan : Berry120.000.000
Tanggal Lahir : 11 November
Usia : 21 Tahun
Buah Setan : None
Tipe : None
Dubber : 


Beberapa hari setelah pertandingan tersebut. Zoro sedang berlatih kekuatan ny , dia diberi tau bahwa Kuina telah meninggal oleh teman-teman ny. tidak lama setelah meninggal ny Kuina , Zoro menjadi orang terkuat di Dojo tersebut dan Zoro berlatih terus untuk melatih kekuatan pedang ny namun saat itu Guru Zoro melihat Zoro sedang latihan dan memberikan pedang yang sangat berharga bagi Kuina yaitu pedang Wado Ichimonji yang menjadi pedang pertama Zoro

Setelah beranjak dewasa Zoro pun melakukan perjalanan demi impian dia dan Kuina menjadi seorang pendekar nomor 1 di dunia.


Mengenal Singkat Zoro Sebelum Timeskip

Pada awal ny Zoro hanyalah seorang pendekar 3 pedang salah satu ny Wado Ichimonji  dan orang menyebutny pemburu bajak laut , namun setelah mengenal Luffy dia pun bergabung menjadi Bajak Laut dan ber ambisi mengalahkan pendekar pedang terhebat Dracule Mihawk. Dan seiring perjalanan Zoro  pun mendapatkan burnonan Berry60.000.000 karena telah membantu mengalahkan salah satu anggota terkuat Baroque Works yang di pimpin Shicibukai Sir Crocodile yaitu Daz Bonez dengan inisial MR.1. dan tidak lama setelah itu bounty Zoro pun bertambah menjadi Berry120.000.000 setelah bertarung melawan salah satu CP9 di Enies Lobby yaitu Kaku.Dan karena kejadian ini pemerintah sangat mencemaskan kelompok Strawhat pirate dan menambahkan burnoan Berry120.000.000 yang menjadikanny sebagai salah satu Supernova terkuat yaitu gelar yang di berikan oleh Pemerintah Dunia untuk Rooki di atas Berry100.000.000

Dan tidak lama setelah kejadian tersebut Zoro dan crew topi jerami di pisahkan oleh salah satu shicibukai yaitu Bartholomew Kuma ke sebuah pulau Kuraigana , di sana Zoro melatih kemampuan pedang ny bersama humandrill yang mirip dengan Mihawk

Tidak ada komentar: