Selasa, 19 Januari 2016

Keluarga D Yang Sudah Diketahui

Misteri terbesar dari D’s adalah bahwa sebagian besar dari mereka yang membawa D. dalam namanya sendiri tidak sepenuhnya tahu apa artinya dengan baik.
Roger adalah yang pertama dan satu-satunya yang telah menemukan dan mengetahui arti “D” tersebut untuk dirinya sendiri. Sementara tidak diketahui publik, sepertinya keluarga Law telah menemukan arti tersebut.
Selain itu, Ciri aneh dari D’s berhubungan dengan ini; mereka tampaknya mampu menahan hukuman yang luar biasa dalam pertempuran dan hanya menyerah sampai mati ketika mereka tahu tidak ada cara untuk menghindarinya. Seringkali pula mereka terlihat tertawa atau tersenyum ketika mereka akan mati, seolah-olah mereka tampaknya menerima kematian mereka ketika mereka tidak dapat melarikan diri dan menampilkan rasa tidak takut, saat jelas menuju kematian. Reaksi dari banyak karakter ini sering mengejutkan atau tidak dapat dipercaya karena sulit membayangkan orang yang tidak takut mati sama sekali.
trafalgar law image live, trafalgar law icon, one piece trafalgar law, trafalgar law gif, trafalgar law images hd, trafalgar law hoodie, trafalgar law tumblr, trafalgar law voice actor
gambar Trafalgar Law bergerak hidup
Sejauh ini karakter yang memiliki inisial “D” dalam namanya adalah :
1. Monkey D. Luffy
2. Monkey D. Dragon
3. Monkey D. Garp
4. Marshal D. Teach
5. Trafalgar D. Water Law
6. Gol D. Roger
7. Portgas D. Rouge
8. Portgas D. Ace
9. Jaguar D. Saul
Jadi apa sebenarnya arti dan makna D menurut Eiichiro Oda sendiri ? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Tidak ada komentar: